Sakit dan Sepatu

Rafif sakit gondongan, luamaaa banget ga masuk sekolah.

Dilarang keras ke sekolah, sampai 3  minggu ga sekolah.

Sempet panik, karena pipisnya kok warnanya kayak teh😦 ternyata menurut dokter, itu pengaruh dari gondongan.

Hari ini Rafif sudah boleh masuk sekolah, Alhamdulillah sudah sehat🙂

Dan tambah genduutttt….selama sakit, ada nenek yang nungguin, jadi setiap kali makan selalu ‘ganti menu’ macam di restoran ajah. Dah gitu, nenek juga kok ya nurutin….namanya juga cucu kali ya….

Oke bang, semoga abang senang ya hari ini….

O,ya sebelum sakit, abang kan beli sepatu futsal. Susahnya cari ukuran kakinya. Akhirnya dapet, berwarna ‘kuning’ padahal pengennya hijau, biar kompak sama baju kiper n sarung tangannya….

Tau gak, kenapa abang sedih banget saat sakit….alasan satu-satunya gabisa sekolah, gabisa pake sepatu futsal-nya…. jadi di rumah deh dipake, hehehe. Kalo kotor dikit langsung dilap pake tissue….

Kemaren pergi sama mama, ayah, adek, kakak, nenek, dipakelah si kuning🙂 dan lihatlah penampakannya….

Gimana, keren kan?

***itu abang lagi ngelap sepatu pas maen di taman situ lembang pake tissue basah***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: